Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Wafat, Ziva Magnolya dan Novia Bachmid Berduka

0

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol wafat  pada (8/12) akibat sakit pembengkakan jantung. Ziva Magnolya dan Novia Bachmid ikut berduka.

Dilansir dari Instagram Indonesian Idol, pihak Indonesian Idol berduka dengan kepergian Melisha. “Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya “Melisha Sidabutar”
Kontestan Top 35,”tulis pihak Indonesian Idol.

Melisha memang masuk hingga babak eliminasi ketiga. Langkahnya terhenti setelah sempat menyanyikan beberapa lagu, salah satunya lagu Adele yang berjudul All I Ask.

Melisha kalah bersaing dengan beberapa kontestan Indonesian Idol lainnya yang memiliki karakter dan suara lebih bagus dibandingkan dirinya. Tapi prestasi m asuk 35 besar sudah cukup membanggakan.

Beberapa netizen ikut berkomentar. Beberapa diantaranya mantan finalis Indonesian Idol yang sudah berkarya sebagai penyanyi, di antaranya Regina Idol, Lyodra Ginting, dan Samuel Cipta.

Ziva Magnolya dan Novia Bachmid pun mengutarakan rasa duka karena Melissa Sidabutar kontestan Indonesian Idol wafat dalam usia 19 tahun. “Rest in love Melisha,”tulis Ziva Magnolya. “Mel, tenang di sana ya,”tambah Novia Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers