Melitha Sidabutar Kembaran Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol, Ungkap Rasa Kesedihan Ditinggal Pergi untuk Selama-lamanya

1

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol wafat pada (8/12). Melisha Sidabutar meninggal dunia akbat pembengkakan jantung yang diidapnya. Ternyata Melisha Sidabutar memiliki kembaran bernama Melitha Sidabutar.

Saat jenazah Melisha disemayamkan di rumah duka, terlihat wajah  Melitha sangat sedih sekali. Dia berkali-kali  menangis karena tak kuasa berpisah dengan sosok Melisha yang sejak dari dalam kandungan selalu bersama.

Melisha dan Melitha Saat Masih Kecil (Instagram)

Dilansir dari postingan Instagram Story Melitha, gadis 19 tahun itu menunjukan foto-foto bersama Melisha sejak mereka masih kecil dengan beberapa caption foto yang membuat sedih yang menyaksikannya.

Beberapa kalimat diucapkan di antaranya: the best person i’ve ever know, orang yang paling aku sayang, terhebat yang pernah aku temui, i love you so much kak, beberapa yang ditulis Melitha.

Melisha dan Melitha Sepasang Anak Kembar (Instagram)

Ternyata Melitha dan Melisha sama-sama ikut audisi Indonesian Idol. Namun Melisha lolos ke babak eliminasi sementara Melitha tak lolos audisi kali pertama.

Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol wafat. Belum diketahui kapan rencana kembaran Melitha Sidabutar akan dimakamkan di tempat peristirahatan yang terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat