5 Potret Kebersamaan Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol dengan Kembarannya, Kini Dipisahkan oleh Maut

1

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol memiliki saudara kembar bernama Melitha Sidabutar. Keduanya berusia 19 tahun dan hanya terpaut waktu lahir selama 2 menit.

Melisha dan Melitha (Instagram)

Sejak kecil,Melisha dan Melitha memang sangat kompak. Keduanya sama-sama memiliki hobi bernyanyi. Keduanya acap kali bernyanyi di beberapa acara keluarga dan acara Natal bersama.

Melisha dan Melitha (Instagram)

Banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama. Mulai dari hangout, selfie, hingga main Tiktok. Keduanya sangat kompak.

Melisha dan Melitha (YouTube Indonesian Idol)

Kabarnya banyak orang yang sulit membedakan mana Melisha dan mana Melitha. Padahal mereka berdua merasa dirinya tidak kembar identik namun banyak orang yang tidak bisa bedakan mereka berdua.

Melitha dan Melisha (Instagram)

Termasuk juri Indonesian Idol Special Show yang mereka ikuti. Para juri sempat bingung membedakan sosok Melisha dan Melitha. Akhirnya mereka menjelaskan mana Melisha dan Melitha.

Melisha dan Melitha (Instagram)

Di Indonesian Idol Special Show. Sayangnya Melisha lolos ke babak eliminasi dan Melitha hanya bisa sampai di babak audisi saja. Ia mempersembahkan kemenangan golden ticket untuk Melitha, kembarannya.

Kini Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol harus berpisah dengan Melitha Sidabutar. Melitha Sidabutar dalam postingan di Instagram sempat bingung bagaimana hidupnya tanpa kebersamaan dengan Melisha Sidabutar yang dipanggi Tuhan lebih dulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat