Suasana Terkini di Rumah Duka Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol, Keluarga Ikhlas Antar Kepergiannya

1

Beepdo.com. – Rumah duka Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada (9/12) semakin ramai dengan kehadiran para pelayat dan keluarga yang hadir untuk berdoa dan ucapkan bela sungkawa.

Jenazah Melisha dibaringkan di ruang tengah keluarga. Beberapa keluarga dekat mulai dari orangtua, kakak, adik, dan keluarga lainnya duduk mengelilingi jenazah Melisha yang tampak cantik dan wajah bersinar yang kini sudah ditutup kain putih.

Suasana Terkini Rumah Melisha Sidabutar (Beepdo)

Keluarga bernyanyi lagu-lagu perpisahan untuk mengikhlaskan kepergian Melisha. Nampak haru namun mereka berjiwa besar menerima takdir kehidupan bahwa kini Melisha anak ketiga dari 4 bersaudara ini sudah tiada.

Berat memang melepasnya namun ini sudah jalan Tuhan. Ibu Melisha pun ikut bernyanyi, seraya menghayati lagu yang dinyanyikan keluarganya untuk arwah Melisha. Melitha Sidabutar, kembaran Melisha pun demikian.

Melitha yang sempat terpuruk pasca kepergian sang kakak kembar, berusaha tegar. Ia masih duduk di sisi jenazah Melisha. Seakan tak mau meninggalkan Melisha sendirian.

Sementara itu belum diketahui kapan Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol akan dimakamkan pihak keluarga. Melisha Sidabutar meninggal pada (8/12) pukul 17.00 WIB karena sakit pembengkakan jantung. Ia menutup mata untuk selama-lamanya dalam usia 19 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat