Besok, Rencananya Jenazah Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Dimakamkan

0

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol  kabarnya akan dimakamkan pada esok hari pada Kamis (10/12). Hal itu diungkapkan oleh salah satu pelayat yang merupakan rekan dari Melisha Sidabutar.

“Besok rencananya, tapi belum tahu lokasi dan jam berapa akan dimakamkan,”tuturnya dilansir dari YouTube Intens Investigasi. Memang Melisha meninggal dunia pada Selasa (8/12). Ia diketahui mengidap sakit pembengkakan jantung yang membuatnya meninggal.

Melisha Sidabutar Meninggal Akibat Sakit Jantung (YouTube Beepdo)

Para pelayat semakin banyak datang ke rumah Melisha. Mulai dari keluarga,, teman, dan kerabat dekat. Beberapa di antaranya teman gereja, teman sekolah, hingga senior di Indonesian Idol, Novia Bachmid.

Keluarga sendiri sudah terlihat ikhlas melepas kepergian Melisha yang pergi dalam usia 19 tahun. Termasuk kembaran Melisha, Melitha Sidabutar yang awalnya shock dengan kepergian kakak kembarnya tersebut.

Sosok Melisha semasa hidup adalah sosok yang baik, ramah, dan ceria. Meski dirinya sedang sakit, sama sekali dia tak pernah menunjukan rasa lemah karena sakit ganguan jantung yang diidapnya.

Sebelum Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia, ia sempat curhat kepada salah satu sahabatnya bahwa dia alami kesulitan makan dan susah bernafas. “Nafasnya pendek-pendek,”pungkas sahabat perempuannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat