Fakta-Fakta Kehidupan Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol yang Wafat Mendadak

1

Beepdo.com – Kegagalan Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol melaju ke babak Spektakuler  ternyata  mendatangkan banyak makna. Tak lama, dia menghembuskan nafas terakhir di salah satu Rumah Sakit akibat sakit pembengkakan jantung.

Kepergian Melisha ditangisi banyak pihak. Mulai dari keluarga, teman, hingga netizen yang mendukung perjuangan Melisha di kancah Indonesian Idol. Umur tak ada yang tahu, ternyata lagu terakhir yang dinyanyikan Melisha di babak eliminasi jadi tembang perpisahannya.  Belum banyak yang tahu dengan kehidupan sosok Melisha ini. Berikut kami tampilkan 5 fakta kehidupan Melisha.

Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol yang Meninggal Dunia (Instagram )

1. Pernah Ikut Indonesian Idol Junior

Melisha dan kembarannya Melitha Sidabutar ternyata pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2015  saat usia mereka masih belia. Penampilan mereka masih mengemaskan apalagi nyanyi dengan konsep duo atau kembar. Suara merdu mereka saat audisi bikin kagum juri kala itu Titi DJ hingga Daniel Mananta.

Melisha dan Melitha Ikut Indonesian Idol Junior (YouTube)

2. Punya Kembaran

Melisha memiliki saudara kembar yang usianya 2 menit lebih muda darinya. Sosok perempuan itu bernama Melitha Sidabutar. Melisha dan Melitha sangkat kompak, selalu bersama. Bahkan mereka juga ikut audisi Indonesian Idol, sayangnya Melitha hanya sampai babak audisi.

Melisha Sidabutar dan Kembaran (YouTube Indonesian Idol)

3. Aktif Kegiatan Gereja

Semasa hidupnya Melisha memiliki aktivitas padat dalam kegiatan di gereja. Mulai dari perkumpulan dengan rekan pemuda dan pemudi di Gereja, aktif dalam pelayanan kebaktian, termasuk menyanyi di Gereja. Teman di Gereja merasa kehilangan sosoknya.

Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol (Instagram)

4.Masuk Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Show

Melisha lolos hingga babak eliminasi Indonesian Idol Special Show. Langkahnya terhenti ketika juri memutuskan Melisha untuk pulang dan tak lagi lanjut ke babak spektakuler. Terlihat wajah kekecewaan Melisha namun dia pun senang karena bisa sampai ke babak eliminasi.

Melisha Sidabutar di Eliminasi Indonesian Idol (Instagram)

5. Jadi Vokalis Band Sekolah

Menyanyi seperti sudah jadi hobi yang mendarah daging bagi Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol. Sejak kecil dan remaja dia selalu bernyanyi. Termasuk saat pernah jadi vokalis band di sekolah, ia menjadi vokalisnya bersama sang kembaran, Melitha.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers