Supaya Tidur Makin Nyenyak, Ini Dia 3 Tips Memilih Sprei yang Tepat

0

Beepdo.com, Jakarta Apakah kamu termasuk orang yang sulit tidur di malam hari? Padahal badan sudah terasa lelah karena seharian beraktivitas, tapi ternyata saat waktu tidur tiba malah sulit buat tidur. Nggak heran sih karena ternyata sebagian orang juga mengalami hal yang serupa dengan kamu.

Berdasarkan survei Royal Philips pada 2020, tidak banyak orang yang dapat tidur dengan nyenyak. Dari 13.004 responden di 13 negara, hanya 49 persen yang merasa puas dengan kualitas tidurnya. Di negara maju seperti Jepang dan Prancis, tingkat kepuasan tidur bahkandi bawah 40 persen.

Ada banyak hal yang menyebabkan kenapa orang tidak dapat tidur yang berkualitas, seperti stres, pola makan dan lingkungan tidur. Kurang tidur tentunya bukan hanya membuatmu akan merasa mengantuk di saat harus bekerja di siang hari, tetapi juga mengganggu kesehatan kamu, untuk itu sebaiknya kamu harus segera mengatasinya.

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasinya adalah dengan memilih sprei yang tepat. Sprei sendiri tentu saja berkaitan langsung dengan kenyamanan tidurmu. Saat merasa nyaman di atas kasur, kamu bakal lebih mudah terlelap. Begitupun sebaliknya. Jadi, jangan pernah salah memilih sprei. Berikut tips memilih sprei yang nyaman buat tidur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers