Yakin Cara Cucimu Udah Benar? Ini Dia 4 Tips Mudah Agar Pakaian Wangi

0

Beepdo.com, Jakarta Suka heran nggak sih mengapa pakaian yang habis dicuci sama laundry itu hasilnya bakalan lebih lembut dan wangi? Ternyata kamu juga bisa mendapatkan hasil pakaian seperti dicuci di laundry, meskipun sebenarnya kamu mencuci pakaian sendiri di rumah. Ada beberapa tips yang harus kamu terapkan nih.

1. Tetap Memeras Pakaian, Meskipun Menggunakan Mesin Cuci

Menggunakan mesin cuci otomatis memang praktis. Kamu tinggal memasukkan pakaian kotor, lalu pencet tombol-tombol yang tersedia dan tinggal menunggu mesin cuci berhenti deh. Tapi ternyata meskipun menggunakan mesin cuci, sebaiknya kamu peras pakaian kamu setelah proses mencuci dan membilas.

Hal tersebut dimaksudkan supaya sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian nantinya siap untuk direndam oleh pewangi.

2. Rajin Mengganti Air

Dalam hal mencuci, kamu harus rajin-rajin dalam mengganti air atau menggunakan air yang berbeda. Misalnya untuk mencuci, membilas dan merendam dengan pelembut dan pewangi pakaian, jangan lupa untuk menggunakan air yang berbeda. Kenapa harus mengganti air? Hal tersebut dilakukan untuk menghindari supaya sisa kotoran tidak ada lagi dipakaianmu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers