Jenazah Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Tiba di Pemakaman, Adik Kembar dan Ibu Saling Menguatkan

2

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol dimakamankan di TPU Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Para keluarga dan kerabat datang untuk mengantarkan jenazah Melisha Sidabutar di tempat peristirahatan terakhir.

Terlihat kembaran Melisha, Melitha Sidabutar hadir ke pemakaman Melisha. Melitha dan sang ibu terlihat berusaha tegar ketika melihat peti jenazah Melisha dimasukan ke dalam liang lahat.

Melitha Sidabutar di Pemakaman Melisha (Beepdo)

Melitha dan ibunya saling berpegangan tangan, saling menguatkan hati agar bisa tabah menghadapi takdir kehidupan di saat orang yang mereka cintai harus mendahului  mereka untuk pergi.

Sementara itu Melisha meninggal dunia akibat pembengkakan jantung pada (8/12). Melisha meninggal dunia dalam usia 19 tahun.

Jenazah Melisha Saat Berada di Rumah Duka (YouTube)

Melisha sempat ikut babak eliminasi Indonesian Idol Special Season namun langkahnya terhenti beberapa hari sebelum dia meninggal dunia.

Kepergian Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol membuat banyak orangs edih dan tak menyangka, Melisha Sidabutar akan mangkat secepat dalam usia yang masih muda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers