Kesehatan Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Melemah Setelah Babak Eliminasi, Begini Cerita sang Ayah

0

Beepdo.com Ayah Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol yang bernama Mounstar Sidabutar menceritakan kondisi detik-detik putrinya pergi untuk selama-lamanya di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (8/12) lalu.

Beredar kabar, Melisha meninggal dunia karena sakit pembengkakan pada bagian jantung. Namun Mounstar sebagai ayah membantah bahwa putrinya mengidap ganguan pada jantung. “Jantungnya sebenarnya bagus, hanya ada pemekaran di bagian katup sedikit,”ujar Mounstar kepada awak media di tempat pemakaman putrinya pada Kamis (10/12).

Mounstar Sidabutar, Ayah Melisha Sidabutar (Beepdo)

Mounstar mengatakan kondisi putrinya memang melemah usai ikuti babak eliminasi. Ia gagal lolos ke babak spektakuler karena terhenti di eliminasi.”Kemungkinan setelah Idol dia lelah, dia juga punya darah rendah, tapi memang ini semua rencana Tuhan yang sudah berkehendak,”jelas Mounstar.

ayah Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol memang terlihat sabar dan tegar pasca kepergian putri ketiganya. Dia mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang sudah memberikan dukungan pada keluarganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat