Setelah Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol, Model Azka Aurada Meninggal Mendadak

1

Beepdo.com – Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia pada Selasa (8/12) pukul 17.00 WIB. Sehari berselang, model Azka Aurada menyusul kepergian Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Azka merupakan model dan ikon Indonesia Fashion Week 2020. Diduga perempuan cantik ini menghembuskan nafas terakhir akibat sakit yang diidapnya. Namun tidak diketahui sakit yang dialami oleh Azka.

Azka Aurada Meninggal Dunia pada (9/12)

Sementara itu Azka sebelum meninggal dunia sempat ditemani oleh kekasihnya menjalani perawatan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Belum diketahui memang sakit yang diidap oleh Azka.

Kabarnya kepergian Azka mendadak. Sebab selama ini dia jarang mengeluh sakit kepada teman-teman dekatnya. Sehingga orang terdekatnya pun terkejut dengan kebar meninggalnya Azka.

Melisha Sidabutar di Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Show (YouTube)

Sama halnya dengan Melisha. Melisha setelah gagal di babak eliminasi Indonesian Idol Special Season langsung drop dan kondisi kesehatannya melemah hingga meninggal dunia.

Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol sudah dimakamkan pada hari Kamis (10/12). Belum diketahui apakah model Azka Aurada juga sudah dimakamkan pihak keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers