Pesan Terakhir Model Azka Aurada Sebelum Pergi untuk Selama-lamanya

2

Beepdo.com – Model Azka Aurada meninggal dunia akibat sakit. Memang belum diketahui sakit yang diidap oleh Azka Aurada. Namun kepergian ikon Indonesia Fashion Week 2020 ini memang terkesan mendadak.

Sebelum meninggal, dilansir dari Okezone, Azka sempat membagikan pesan terakhir Azka. Pesan itu dia tulis dalam postingan di Instagram pribadinya yang kini sudah di-private.

Azka Aurada (Tempo.co)

“Di saat aku jatuh secara mental dan fisik, saat semua orang kebanyakan memilih pergi, Dia disini masih merawatku dengan sabarnya, masih terus memaksaku bangkit namun dengan lembutnya,”tulis Azka.

Memang dalam postingan tersebut jelas bahwa kondisi Azka memang sedang sakit. Namun dia berusaha bangkit untuk sembuh. “Aku masih berusaha sehat untuk beberapa yg masih menyayangiku,? tulis Azka yang diduga ini kalimat terakhir yang ditulisnya di Instagram.

Kabar kepergian Azka juga sempat disampaikan oleh pihak Indonesia Fashion Week sebagai pihak yang melakukan kerja sama dengan Azka, dan menjadikannya ikon Indonesia Fashion Week.

Meninggalnya model Azka Aurada tepat sehari setelah penyanyi Melisha Sidabutar kontestan Indonesian Idol meninggal dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers