Beepdo.com – Model Azka Aurada meninggal dunia pada Rabu (9/12) lalu. Azka Aurada dikenal sebagai model yang juga ikon Indonesia Fashion Week 2020 lalu.

Dari beberapa fakta yang Beepdo.com dapatkan, Azka meninggal akibat sakit yang dia idap. Namun tidak diketahui sakit yang diidapnya sehingga banyak pihak tidak tahu kalau Azka sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Azka Aurada di Catwalk (Wowkeren.com)

Sosok kekasihnya menjadi penyemangat Azka hingga akhirnya dia meninggal dunia. Azka sempa curhat di Instagram tentang perjuangan dia sembuh dari sakit. Dia mengatakan bahwa dia akan sembuh untuk membahagiakan orang yang selalu menyemangati saat dirinya sakit.

Kepergian Azka juga tepat sehari setelah meninggalnya Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol Special Season yang meninggal tepat sehari sebelum Azka, pada (8/12) yang juga meninggal mendadak.

Azka Aurada Pergi Sehari Setelah Melisha Sidabutar (Kolase Beepdo)

Meninggalnya Azka juga membuat netizen kaget dan mengucapkan bela sungkawa, termasuk di Instagram Indonesia Fashion Week yang sempat memposting kalimat perpisahan kepada Azka. Azka, icon of IFW 2020, left us way to soon….Our condolences and hearts go to her family and loved ones…May you Rest In Peace with the Angels,”tulis pada keterangan foto Azka.

Netizen pun mengucapkan duka atas kepergian model Azka Aurada. “RIP Azka,”tulis komentar netizen. “Innalillahi wainnailaihi rajiun, kaget semoga husnul khotimah,”tambah komentar lain.