Biodata Adipati Dolken, Menikah pada 18 Desember 2020

0

Beepdo.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken ternyata akan benar-benar menikah. Beberapa hari terakhir ini kabar pernikahan pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu memang telah tersebar, namun belum ada pernyataan resmi dari Adipati maupun sang kekasih, Cantil Tachril. Namun kini semuanya jelaslah sudah.

Banyak foto lamaran Adipati Dolken dan Cantil tachril yang beredar di media sosial. Prosesi lamaran tersebut ternyata sudah dilakukan pada 18 September 2020 dan rencananya pernikahannya sendiri akan digelar pada Jumat, 18 Desember 2020. Adipate pun membagikan kabar bahagia ini.

“Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat, jelas aktor pemenang Piala Citra 2013 sebagai Pemeran Pendukung pria lewat perannya dalam film Sang Kiai ini. Siap-siap harus patah hati lagi nih para wanita di Indonesia.

Biodata Adipati Dolken, Menikah pada 18 Desember 2020. (instagram)

Calon istri Adipati Dolken, Canti Tachril merupakan seorang model. Ia juga diketahui merupakan salah satu putri dari konglomerat Mohamad Tachril. Tidak hanya cantik, namun sosoknya pun dipuji lantaran memiliki bakat menyanyi dan juga menjadi fashion influencer lantaran pakaian yang dikenakannya selalu terlihat kece.

Bicara soal wanita cantik, sebelum Canti, Adipati juga diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya. Artis cantik Maudy Ayunda sempat dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken pada 2012. Lalu setelah itu Adipati sempat dikabarkan dekat dengan Kimberly Ryder, Chika Kinsy dan Eva Celia.

Boleh dibilang kalau kisah cinta yang paling banyak disorot adalah ketika Adipati Dolken berpacaran dengan aktris pemain film Dilan, Vanesha Prescillia. Keduanya tak malu-malu menunjukkan kemesraan dan mengunggah kebersamaan mereka melalui Instagram. Kabarnya Adipati Dolken dan Vanesha pun sempat berlibur bersama ke Negeri Matahari Terbit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers