Sahrul Gunawan dan Artis Lainnya Ikut Pilkada 2020, Ini Hasilnya

1

Beepdo.com – Sahrul Gunawan dan beberapa artis lain mencalonkan diri sebagai pimpinan daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020, di antaranya Ady Fairuz, Iyeth Bustami, dan David Chalik. Bagaimana hasil dari Pilkada 2020 bagi mereka?

Sahrul maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ia mendampingi Dadang Supriatna. Berdasarkan hasil Quick Count, pasangan Dadanf – Sahrul meraup suara paling besar dibangdingkan calon lainnya dengan presentase 56.5 persen. Kemungkinan Sahrul diprediksi akan jadi orang nomor dua  di Kabupaten Bandung untuk 5 tahun ke depan.

Sahrul Gunawan Diprediksi Jadi Wakil Bupati Bandung Barat (Beepdo)

Sementara Adly Fairuz yang berusia terbilang masih muda untuk calonkan jadi pimpinan daerah, mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Sayangnya suami Angbeen Rishi ini tak mulus langkahnya karena bersama pasangannya Yesi Karya Lianti, mereka tak mendapatkan dukungan dari masyarakat Karawang karen ahanya raih suara 12,00 persen.

Selain Sahrul Gunawan dan Adly Fairuz, ada juga Iyeth Bustami yang mencalonkan jadi Wakil Bupati Bengkalis, Riau. Penyanyi dangdut ini tak mendapatkan dukungan pada Pilkada 2020 karena kalah bersaing dengan dua pasangan calon lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers