Pesona Venna Melinda, Mukim di Bali, Tetap Ceria dan Full Aktivitas

1

Beepdo.com – Venna Melinda menambah jumlah artis yang kini menetap di Pulau Bali menyusul beberapa artis yang lebih dulu tinggal di Bali, seperti Indah Kalalo, Happy Salma, hingga Febby Febiola.

Kebetulan Venna memilki darah Bali dari sang ibu, Ayumade Rachmawati. Banyak keluarga Venna juga tinggal di Bali. Akhirnya dia mengajak putri bungsunya, Vania untuk berangkat ke Bali untuk bermukim sementara di Bai, sesekali putranya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal datang menjenguknya.

Venna Melinda Bertemu Tamara Blezynski (Instagram)

Banyak aktivitas yang dilakukan Venna di Bali. Dilansir dari beberapa foto di Instagram pribadinya, mantan istri Ivan Fadillah ini pernah berkumpul bersama teman-temannya di Bali, termasuk mengunjungi Tamara Bleszynski.

Venna Melinda Olahraga (Instagram)

Venna yang kini berhijab juga tetap menjaga kebugaran dengan rutin olahraga pada pagi hari. Pagi hari olahraga, untuk sore hari, Venna sering datang ke Pantai untuk melihat keindahan matahari terbenam di ufuk barat yang indah.

Venna Melinda di Pantai Bersama Keluarga (Instagram)

Selain pantai, Venna sering mendatangi tempat-tempat lain untuk bersantai, salah satunya sebuah villa yang mendatangkan kesunyian bagi Venna. Dia cukup untuk berada di tepi kolam renang dan membuat hatinya tetap tenang.

Venna Melinda Bersantai di Tepi Kolam Renang (Instagram)

Venna Melinda sepertinya nyaman dan merasakan ketenangan selama berada di Bali. Lantas apakah dia akan selamanya menetap di Bali atau hanya sementara saja? Mengingat Venna Melinda memiliki bisnis cake di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat