Thalia Putri Onsu Nangis, Saat Tahu Ruben Onsu Pergi ke Luar Kota

0

Beepdo.com – Ruben Onsu menuturkan bahwa baru-baru ini putri keduanya, Thalia Putri Onsu menangis tersedu-sedu karena akan ditinggal pergi oleh Ruben Onsu. Selama akhir pekan ini, Ruben akan tinggalkan Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat untuk bekerja.

“Thalia ngambek, marah, karena tahu saya mau ke Bandung, selama beberapa hari,”jelas Ruben saat ditemui di Jakarta, pada (11/12) jelang keberangkatan ke Bandung.

Kebersamaan Ruben dengan Thalia dan Betrand Peto (Beepdo)

Namun Ruben sebagai orangtua memberikan pengertian kepada Thalia, bahwa dia ke Bandung selama beberapa hari untuk bekerja. “Saya bilang kalau ayah kerja cari uang buat beli mainann,”kata Ruben.

Memang beberapa kali Thalia kerap meminta mainan kepada Ruben. “Kalau dia minta mainan pasti saya bilang, nanti ayah cari uang dulu,”serunya.

Ruben kali ini akan mengajak Betrand Peto Putra Onsu ke Bandung. Tentu hal itu membuat suasana rumah menjadi sepi. “Makanya pasti kita video call sering saling tanya kabar,”jelas suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu selalu punya trik bila Thalia Putri Onsu ngambek. “Biasanya Betrand sama Thania, kalau mereka ada dekatnya langsung diam si Thalia,”pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers