Video: Sule Merasa Tak Ada Masalah dengan Teddy, Tugasnya Lindungi Putra Putrinya

2

Beepdo.com – Komedian Sule tegas membantah jika dirinya bermasalah dengan Teddy, istri mendiang Lina Jubaedah. Bagi Sule, ia tak lagi punya urusan dengan harta peninggalan mantan istrinya itu saat menikah dengan Teddy.

Namun sebagai orangtua, Sule merasa ia harus melindungi Putri dan Rizky Febian, putra putrinya. Hal Itu disampaikan kepada wartawan, Jumat (11/12) di Jakarta.

Sule dan Putri Delina (Liputan 6.com)

“Urusan sama saya apa?, kan urusannya sama Putri, sama anak-anak nah karena saya bapaknya saya juga berhak dong untuk melindungi anak saya.” kata Sule.

Sule menegaskan, harta peninggalan Lina sudah dipegang oleh Putri, itu juga sudah kesepakatan dari Teddy. Ia juga memberitahukan kalau harta itu masih ada dan tidak pernah berpindah tangan.

“Nah itu harta siapa?, cuma karena ada titipan dari almarhummah dititipin ke Putri ‘Putri titipin ini amanin sebelum meningga’, itu aja kok, gak ada yang kemana-mana, gak ada yang dijual juga,” jelas Sule.

Sule dan Nathalie Bulan Madu (Instagram)

Sule tidak mau terlalu ikut campur, menurutnya permasalahan ini akan lebih jelas jika Putri atau pihak lowyer yang menjelaskan lebih lanjut.

“Kalau mau hak bagian, ada hak bagian nanti diurusin secara Islam, secara hukum kan gitu, kan saya juga ada lowyer,”kata Sule.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers