Ini 4 Cara Merawat Hijab Motif Agar Tidak Mudah Pudar

0

Beepdo.com, Jakarta Hijab tidak bermotif memang dipilih banyak orang untuk digunakan sehari-hari supaya lebih mudah untuk dipadu-padankan dengan pakaian yang lainnya. Tapi, bukan berarti hijab motif tidak memiliki penggemar karena tentu kamu juga memiliki hijab motif di lemari pakaian kamu.

Hijab motif dianggap bisa menjadi statement penampilan para pengguna hijab supaya bisa disandingkan dengan berbagai aksesoris. Namun buat kamu yang suka mengenakan hijab motif, maka ada sebuah permasalahan yang pastinya akan timbul, yakni warna motifnya yang cepat memudar.

Tenang karena ada solusia yang bisa kamu praktekkan supaya hijab motif kesayangan kamu itu nggak gampang pudah. Berikut beberapa tips merawat hijab motif yang harus kamu tahu.

1. Gunakan Deterjen Lembut

Cara Merawat Hijab Motif Agar Tidak Mudah Pudar. (Freepik.com)

Harus disadari bahwa deterjen merupakan bahan kimia yang jiga digunakan dalam jangka waktu lama akan ‘mengikis’ tekstur kain sekaligus bisa mengubah warna kain. Untuk mengatasi hal tersebut cobalah untuk memilih deterjen yang lembut dan memiliki tekstur ringan sehingga hijab motif nggak gampang pudar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat