Sahar Tabar di Penjara, Ini Foto-fotonya yang Mirip Angelina Jolie dan Sempat Viral

0

Beepdo.com, Jakarta Sahar Tabar merupakan seorang selebgram asal Iran yang sempat menghebohkan dunia maya dengan foto-foto tubuh kurusnya dan wajahnya mirip aktris cantik Hollywood, Angelina Jolie. Sahar Tabar sendiri sempat mendapatkan julukan sebagai “Zombie Angelina Jolie”.

Kabar yang tersebar awalnya mengatakan bahwa Sahar Tabar melakukan berbagai operasi plastic supaya mirip Angelina Jolie. Namun belakangan netizen juga turut memperhatikan tubuh Sahar Tabar yang terlihat sangat kurus. Tapi ternyata foto-foto tersebut hanyalah foto editan, meskipun wajah Sahar Tabar kini dibilang mirip Angelina Jolie.

Sahar Tabar di Penjara, Ini Foto-fotonya yang Mirip Angelina Jolie dan Sempat Viral. (Instagram)

Gara-gara foto menghebohkan dan wajah mirip Angelina Jolie, Instagram Sahar Tabar pun dibanjiri oleh followers. Setidaknya wanita pemilik nama lengkap Fatemeh Khishvand ini menggaet hampir 500.000 followers dengan mengunggah fotonya yang kurus kering bak mayat hidup ataupun zombie.

Beberapa tahun berlalu sejak foto Sahar Tabar menjadi viral, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Sahar Tabar telah dipenjara selama 10 tahun di Iran. Dilansir dari New York Post, Senin (14/12/2020), pengacara Sahar Tabar mengonfirmasi hukuman 10 tahun penjara yang didapat oleh kliennya.

Sahar Tabar di Penjara, Ini Foto-fotonya yang Mirip Angelina Jolie dan Sempat Viral. (Instagram)

Menurut The Guardian, Sahar Tabar di penjara lantaran dianggap telah menghasut anak-anak muda untuk korupsi dan tidak menghormati Iran sebagai Republik Islam. Sahar Tabar juga didakwa mengajak orang-orang untuk berbuat kekerasan, ketika ditangkap pada Oktober 2019 bersama dengan tiga orang selebgram lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers