Biodata Sule, Tantang Teddy untuk Bertemu

0

Beepdo.com, Jakarta Komedian Sule dan Teddy, keduanya kini tengah menjadi perbincangan publik terkait isu soal harta warisan yang ditinggalkan oleh Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule. Kabarnya Teddy bersikukuh untuk mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang istrinya, Lina.

Seperti yang sudah kamu ketahui, sebelum menikah dengan Teddy, Lina adalah istri dari Sule dan mereka sudah dikarunia tiga orang anak. Sementara dari pernikahan Lina dengan Teddy dikaruniai seorang anak. Ahli waris Lina sudah tentu anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, namun kabarnya teddy tetap merasa dirinya memiliki hak yang sama.

Sule dan Putri Delina (Liputan 6.com)

Dari perkembangan drama perebutan harta warisan ini Teddy menuding Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina mengambil harta warisan peninggalan Lina. Hal tersebut diketahui Teddy karena sebelumnya ia bersama Putri menyimpan harta warisan tersebut di sebuah bank di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Teddy menjelaskan, Putri Delina mengambil harta warisan tanpa sepengetahuan dirinya. Sule pun sangat menyayangkan sikap Teddy yang malah memperkeruh suasana dengan membahas peninggalan harta warisan mendiang Lina Jubaiedah. Ditambah Teddy membicarakan soal warina di depan kamera pewarta.

Sule dan Lina. (Instagram)

“Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya nggak ada dendam, nggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya,” tegas Sule. Sule berharap supaya Teddy tidak membahas soal harta peninggalan Lina lagi. Sule juga meminta supaya Teddy tidak memojokkan nama anak-anaknya.

“Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak-anak saya yang dicecer. Harta gono gini. Hara gono gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian,” jelas Sule. Lebih jauh Sule berpesan kepada Teddy jika ia ingin membahas soal harta, maka silahkan mampir ke rumahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers