8 Wisata Terhits di Dunia Tahun 2018, Kamu Wajib Tahu!

0

Beepdo.com, Jakarta – Ada banyak wisata terhits di dunia yang bakal mengisi liburanmu di sepanjang tahun 2018 ini. Lokasi wisata ini tidak hanya akan memberikan nuansa baru saat berlibur tapi juga pengalaman yang pastinya tak akan terlupakan.

Semua itu jauh lebih berharga daripada tujuan tahunan yang biasa kamu lakukan. Berikut ini adalah 7 destinasi terhits di dunia tahun 2018:

1. Tbilisi, Georgia

Tbilisi, Georgia (EveningStandard)

Di Tbilisi, kamu dapat menyaksikan modernisasi sejak zaman di bawah peraturan Persia dan Rusia. Bangunan-bangunannya memiliki arsitektur yang mengagumkan. Di Old Town, kamu akan menemukan jalan-jalan berbatu yang kuno, jalur berkelok-kelok.

2. Ljubljana, Slovenia

Ljubljana, Slovenia (TheTelegraph)

Ljubljana mengingatkan kita pada kanal Amsterdam yang terkenal saat memadukan budaya Mediterania, Jerman, dan Slovenia. Hijaunya sungai Ljubljana mengalir di tengah-tengah kota. Kamu akan merasa sulit untuk tidak jatuh cinta pada kota ini. Sebab, Ljubljana memiliki pesona dan arsitektur yang indah seperti halnya museum, kafe luar, lanskap hijau, dan kaya sejarah.

3. Ninh Binh, Vietnam

Ninh Binh, Vietnam (Baolau)

Sebagian besar wisatawan berduyun-duyun ke Hanoi. Sementara, sisi pedesaan Vietnam nan megah di Delta Sungai Merah kerap diabaikan. Namun, karena semakin banyak wisatawan mulai mengenali Ninh Binh yang tenang, kamu juga harus memasukkan Ninh Binh ke dalam catatan perjalananmu. Dengan tebing kapur, kuil, lembah hijau subur dan jalur hiking, kamu gak akan menyesal ikut dalam perjalanan kesini.

4. Sucre, Bolivia

Sucre, Bolivia (deEspanol)

Ibukota Bolivia ini dikenal dengan bangunan bercat putih dan arsitektur kolonialnya. Kota bersejarah Sucre menawarkan sejumlah museum, katedral dan landmark, termasuk alun-alun utamanya, Plaza 25 de Mayo, Casa de la Libertad. Lokasi ini juga menjadi rumah bagi salah satu jejak dinosaurus terbesar di dunia. Sudah pernah datang ke wisata terhits di dunia yang satu ini dan menemukan jejak dinosaurus terbesar itu? Jangan lupa ajak pasanganmu ya…

5. Seoul, Korea Selatan

Seoul, Korea Selatan (AscentaTour)

Seoul adalah tempat budaya pop, teknologi, dan tradisi berbaur. Kamu akan melihat streetwear fashion, hanbok tradisional, gedung pencakar langit, kuil Buddha dan pasar jalanan. Dengan kereta berteknologi tinggi, akses dari satu kota ke kota lain sangat mudah.

6. Essaouira, Maroko

Essaouira, Maroko (Pixbay)

Banyak wisatawan lebih memilih jalur lambat di atas kota yang ramai dan padat pasti akan terpesona Essaouira. Essaouira dikenal sebagai pusat pelabuhan dan resor.

7. Zadar, Kroasia

Zadar, Kroasia (Pixbay)

Jika kamu berlibur di pantai Dalmatian, Kroasia, kamu bakal lebih banyak menemukan orang daripada di Dubrovnik dan Split. Kota tepi pantai ini kaya budaya, sejarah, dan romantisme. Kamu bisa berjalan kearah timur Kota Tua ke Pantai Kolovare untuk menikmati bar dan restoran.

8. Mallorca, Spanyol

Mallorca, Spanyol (Pixbay)

Kamu akan takjub jika berada di Mallorca. Pantainya indah, perairan sebiru awan, dan teluk-teluk kecil mengagumkan. Mallorca (Majorca) banyak menginspirasi Chopin dan musisi, artis dan penulis lainnya. Desa yang indah, masakan, arsitektur, pemandangan pegununan akan menggoda kamu untuk memperpanjang masa tinggal di Mallorca.

Itulah 8 wisata terhits di dunia yang bisa kamu masukkan dalam daftar wisata kamu di tahun 2018. Selamat berlibur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers