Alyssa Soebandono Sedih, Saat ia Mantap Hijrah, Sang Kakak Putuskan Pindah Agama

1

Beepdo.com – Lahir dari keluarga islam, tak banyak yang tahu jika kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono ini beralih keyakinan. Hal ini dketahui dari pengakuan Ananda sendiri di akun youtube Diaspora TV.

Dalam video wawancaranya tersebut, Ananda ceritakan pengalaman religiusnya hingga beralih keyakinan. Ia juga bagikan cerita jika keputusan ini mendapat pertentangan dari keluarga dan juga adiknya sendiri.

Alyssa Soebandono bersama dengan kaka dan adiknya (instagram)

“Gue cerita ke keluarga gue ada penolakan tentunya. Nyokap gue masih enggak nyangka gue akan ambil keputusan ini, even adik-adik gue. Mereka tahu gue kayak enggak dianggap saudara, kayak ‘Mas enggak sayang apa sama daddy, enggak sayang sama keluarga, dosa apa yang dilakuin’,” kata Ananda Soebandono.

Mencoba menenangkan diri, Ananda memutuskan untuk pergi dari rumah dan ngekost. Sementara kedua orangtuanya yang bingung sampai menanyakan perubahan anaknya ke orang pintar.

Ketika menenangkan diri, Ananda menjadi semakin mantap untuk dibaptis. Namun jauh dari keluarga tak bisa membuat hati kakak Alyssa Soebandono ini menjadi tenang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers