Love Scenario, Single Baru iKON yang Bikin Goyang

0

Sebuah karya yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir menyapa penggemar. Setelah rangkaian teaser yang bikin penasaran, akhirnya grup musik asal Korea, iKON, merilis karya baru mereka.

Single dan MV berjudul Love Scenario resmi dirilis pada Kamis (25/1/2018) dan sukses mengambil hati para penggemar. Lagu ini adalah bagian dari album baru mereka yang berjudul Return.

iKON (allkpop.com)
iKON (allkpop.com)

Dalam waktu singkat, lagu ini langsung menjadi trending topic di seluruh dunia. Sehari saja, Love Scenario langsung menguasai berbagai tangga lagu Korea Selatan. Single ini juga sukses di 17 negara dunia, termasuk Indonesia.

Love Scenario sendiri memang memiliki nada yang terdengar ceria, namun mengandung lirik yang melankolis dan sedih. Selain lagu ini, mereka juga merilis lagu lain seperti Long Time No See, Beautiful, Jerk dan lain-lain.

iKON (allkpop.com)
iKON (allkpop.com)

Album Return sendiri terdiri berisi 12 lagu baru iKON, termasuk Love Scenario. Member grup ini, B.I dan Bobby berhasil memberikan sumbangsih besar dalam pembuatan album ini.

Tak hanya bekerja sendiri, dalam album Return ini iKON juga dibantu oleh para ‘tetua’ musik Korea yang sudah berpengalaman. Beberapa di antaranya adalah PSY, Taeyang BigBang, dan Tablo Epik High.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers