Kronologi Kakak Alyssa Soebandono Pindah Keyakinan

1

Beepdo.com – Kakak Alyssa Soebandono pindah keyakinan. Ananda Soebandono kini memeluk agama Kristen Protestan. Keputusan kakak Alyssa Soebandono pindah keyakinan pada tahun 2016 silam dan  sempat membuat dirinya lari dari rumah dan keluarganya.

Dikutip dari YouTube Romeo Dirk Junior Channel, Ananda mengatakan bahwa sejak kecil dia pernah masuk ke dalam gereja saat acara pernikahan kerabatnya. “Saat itu saya nyaman ketika berada di Gereja, tapi orangtua bilang kalau agama saya muslim,”terang Ananda.

Alyssa Soebandono Bersama Kakak dan Adik (Instagram)

Tumbuh remaja, Ananda mengaku dalam hidupnya terdapat sebuah kekosongan, padahal dia rajin untuk membaca Al Quran. Suatu hari temannya mengajak Ananda ke sebuah Gereja Kristen untuk menemaninya beribadah.

Saat di Gereja, melihat ribuan orang beribah membuat Ananda terkejut. Hatinya merasa lebih tenang, apalagi ketika Pendeta mengucapkan kalimat yang masih diingat olehnya. “Untuk tahu jati diri kamu, kamu harus tahu siapa yg tinggla di dalam diri kamu,saya tersentuh,”ujar Ananda.

Tak lama kemudian kakak Allyssa Soebandono pindah keyakinan menjadi seorang Kristen Protestan pada tahun 2016. Tentunya Ananda Soebandono pun sempat memberikan kabar tersebut kepada keluarganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers