Nikita Mirzani Yakin Ban Mobilnya Disobek Orang, Begini Kronologinya

1

Beepdo.com – Nikita Mirzani murka saat memposting foto ban mobilnya yang diduga disobek oleh orang tak dikenal pada Minggu (13/12). Kebetulan mobil tersebut dinaiki oleh anak-anak Nikita Mirzani, setelah selesai mendampingi Nikita Mirzani syuting video klip.

Kepada wartawan, Nikita mengatakan bahwa ban mobil kanan belakang memang sengaja disobek oleh orang tak dikenal. “Lokasi di Sunda Kelapa, pelaku masih dicari, sudah dilaporkan juga,”ujar Nikita.

Setelah kejadian tersebut, Nikita merasa ingin lebih hati-hati dan lebih menjaga keamanan diri sendiri dan anak-anaknya. “Jadi mobilnya baru terasa berbeda waktu keluar Tol, anak-anak, supir,dan pengasuh ada di dalam,” seru Nikita.

Nikita Mirzani pun sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram atas kejadian yang menimpa ban mobilnya tersebut. “Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik – baik saja. Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,”tulis Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers