Love Scenario iKON Mirip dengan Lagu Peterpan dan Kesha

0

iKON memang sudah menjadi pusat perhatian sejak merilis teaser single baru mereka, Love Scenario pada Senin (22/1/2018) lalu. Pasalnya teaser mereka mirip dengan salah satu single Peterpan.

Intro yang berdurasi 23 detik itu sangat mirip dengan lagu yang berjudul Menghapus Jejakmu yang dirilis pada tahun 2007. Meski demikian, nada yang terdengar tak 100 persen mirip karena ada beberapa perbedaan dalam aransemen.

Namun tak hanya mirip dengan lagu Peterpan, ketika dirilis iKON juga memberikan kejutan lain. Ternyata, single tersebut juga mengingatkan pada lagu Kesha yang berjudul Timber. Kemiripan ini sudah terdengar sejak awal dinyanyikan.

 

Meski mirip dengan beberapa lagu, namun iKON berhasil menyajikan musik yang sangat menghibur. Perpaduan musik mirip Peterpan dan nada mirip Kesha nyatanya menjadi sebuah karya yang disukai penggemar. iKON juga menambahkan unsur hiphop yang semakin membuatnya menarik.

Kesuksesan single ini pun terlihat dari keberhasilannya merajai berbagai tangga lagu Korea. Bahkan tak hanya di Korea, Love Scenario juga sukses menggebrak musik di 17 negara lainnya, termasuk Indonesia.

Love Scenario sendiri adalah bagian dari album Return yang baru saja dirilis ole iKON. Walau musiknya terkesan ceria, namun lagu ini sangat melankolis dan berisi curhatan sedih tentang cinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers