Fakta-Fakta di Balik Gugatan Cerai Rohimah pada Kiwil, Suami Eva Bellissima

1

Beepdo.com – Rohimah gugat cerai Kiwil. Kabar tersebut memang membuat banyak pihak terkejut karena sudah bertahun-tahun Rohimah sangat setia dan sabar menjalani rumah tangga dengan pria yang kini juga jadi suami Eva Bellissima.

Berikut fakta-fakta di balik gugatan cerai Rohimah kepada Kiwil. Kiwil dan Rohimah menikah pada tahun 1999. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang buah hati. Sementara Kiwil juga menikah dengan Eva secara siri pada awal November 2020 silam.

Kiwil dan Rohimah (Instagram)

1. Gugat Cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Rohimah datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (15/12). Rohimah sempat memposting di Instagram soal kedatangannya ke Pengadilan Agama. “Bismillah”, dia sempat  menuliskan pada keteranagn foto.

2. Dapat Dukungan Warganet

Keputusan Rohimah gugat cerai Kiwil mendapatkan dukungan dari warganet yang berkomentar di postingan Rohimah. Banyak yang senang akhirnya Rohimah berani untuk ambil sikap untuk gugat cerai Kiwil.

Warganet Dukung Rohimah (Instagram)

3. Gugat Cerai Saat Kiwil Sedang Bulan Madu

Rohimah menggugat cerai Kiwil, saat suaminya tengah menjalani bulan madu dengan istri keduanya, Eva di Bali. Belum tahu apakah Kiwil sudah diajak komunikasi dengan Rohimah soal gugatan tersebut.

Kiwil dan Eva Bellissima Bulan Madu (Dok.Istimewa)

4. Digugat Rohimah, Kiwil Segera Pulang ke Jakarta

Beredar kabar pasca pemberitaan tentang Rohimah gugat cerai  Kiwil tersebut, Kiwil yang sedang berada di Bali dengan Eva Bellissima, kabarnya segera bergegas kembali ke Jakarta. Dilansir dari Detik, Kiwil mempercepat kepulangannya dari bulan madu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers