Disebut Kembaran BigBang, Ini Jawaban iKON

0

Baru-baru ini, iKON berhasil menggebrak dunia musik Korea lewat karya barunya. Adalah Love Scenario, single baru yang baru saja mereka rilis dan menunjukkan kesuksesan signifikan hanya dalam waktu singkat.

iKON sendiri baru memulai debut pada tahun 2015. Nyatanya, grup musik ini berhasil menunjukkan pengaruh luar biasa di dunia musik. Bahkan, banyak orang yang menyebut grup ini sebagai ‘The Next BigBang’.

iKON (allkpop.com)
iKON (allkpop.com)

Namun ketika disinggung tentang hal ini, iKON menanggapinya dengan rendah hati. Ketimbang menyebut diri sebagai The Next BigBang, para member lebih memilih mencari warna mereka sendiri.

“Kami, dan anak-anak WINNER, memang sering mendengar bahwa perlu ada yang meneruskan kesuksesan BigBang. Namun kami berdua (dengan Yang Hyun Suk) sama-sama merasa bahwa ketimbang menggantikan BigBang, lebih baik kami mencari warna sendiri untuk iKON,” ungkap Chanwoo.

BigBang (soompi.com)
BigBang (soompi.com)

Meski demikian, iKON pun memberikan respek yang luar biasa untuk BigBang. Bagi mereka, BigBang adalah sosok yang tak tergantikan dan layak menjadi panutan musisi lain di Korea, bahkan dunia.

“Anak-anak BigBang masing-masing punya karakter individi yang unik. Kami juga ingin menemukan warna unik kami sendiri,” lanjut Donghyuk iKON.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers