Penampilan Baru Jennifer Dunn, Mengaji dan Pakai Mukena

0

Gara-gara kasus narkoba, Jennifer Dunn kini harus mendekam di penjara. Dia ditangkap pada 31 Desember 2017 lalu karena lagi-lagi kedapatan menggunakan barang haram tersebut.

Usai ditangkap, Jennifer Dunn sempat muncul di depan awak media yang menghadiri rilis informasi dari pihak kepolisian. Dalam kesempatan itu, dia sempat disorot karena menunjukkan wajah tanpa dosa, bahkan sempat menunjukkan senyum tanpa beban.

Jennifer Dunn (Lambe Turah)

Meski demikian, setelah itu sempat beredar video yang menunjukkan Jennifer menangis di penjara. Dalam video tersebut dia mengaku ingin disembuhkan dari jeratan narkoba yang sudah tiga kali membawanya ke penjara.

Baru-baru ini, dia kembali menjadi sorotan gara-gara aktivitasnya di dalam penjara terkuak. Sebuah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan sang aktris sedang mengaji. Tak hanya itu, dia juga tampak tertutup dengan balutan mukena.

Jennifer Dunn
Kondisi Jennifer Dunn saat dirilis polisi. (sumber: facebook eva mulus)

Dalam video tersebut, Jennifer Dunn juga tampak mendengarkan ceramah dari seorang ustaz. Dia diingatkan agar menjadi wanita sholehah yang memiliki tujuan hidup. Jennifer pun tampak mengangguk sebagai tanda dia mengerti.

Jennifer Dunn sendiri memang terjerat masalah yang cukup kompleks. Selain dipenjara karena narkoba, sebelumnya dia juga menjadi sorotan gara-gara pernikahan sirinya dengan seorang pria beristri bernama Faisal Harris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers