Kolaborasi Emma Warokka dan Bagoes Suharto Bangun E-commerce Fokus Bantu UKM & UMKM

0

Beepdo.com,-  Senyum bahagia tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Bagoes Suharto dan Emma Warokka, pasalnya tepat pada 12 Desember 2020 pukul 09.30 WIB kemarin pasangan yang dikenal aktif dengan beragam rutinitas olah raga dan kebugaran ini baru saja melangsungkan acara Grand Launching pembukaan e-commerce yang mereka ciptakan dengan nama BelanjainAja.

Acara yang dipandu oleh Bagoes Suharto (CEO and Founder) dan Emma Warokka (COO and Co-Founder) meriah dengan  diisi dengan “Zumba Party” oleh Zin Eva secara daring/online dengan diikuti oleh peserta yang sudah mendaftar via sosial media Instagram BelanjainAja. Antusiasme para peserta mampu memberikan efek semangat yang luar biasa bagi tim yang tetap mematuhi protokol kesehatan di kala pandemi saat ini.

Bagoes Suharto dan Emma Warokka dan team yang mendukung e-commerce miliknya. (Istimewa)

Apalagi dengan adanya giveaway berupa hadiah exclusive, smartphone dan sport watch menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya itu, peran sponsor juga turut andil demi kelancaran acara Grand Launching BelanainAja. Sponsor yang terlibat di antaranya adalah Sotis Hotel Kemang (Sotis Hotel Group), Mangpong (Crunchy Choco Bite), Dimsum Muara (CV. Muara Foods), Susu Sapi dan Kambing Muara (CV. Muara Foods), dan Rendang Katuju (CV. Kuliner Makmur Sejahtera).

Jika diperhatikan, efek terdampak adanya pandemi menjadikan pelaku usaha melakukan tansformasi kearah digitalisasi selling yang menurut survei KIC (Katadata Insight Center) memiliki peluang besar dalam menaikkan omset atau minimal mempertahankan bisnis. Namun sayangnya masih banyak yang belum optimal menggunakan internet untuk membantu produk-produk mereka agar bisa bersaing. Maka dari itu hadirlah BelanjainAja.

Bagoes Suharto dan Emma Warokka. (Istimewa)

E-commer besutan Bagoes Suharto dan Emma Warokka  ini perhatian pada usaha kecil dan menengah.  UKM & UMKM menyumbang secara besar ke APBD negara. Butuh adanya solusi dan inovasi yang dapat mewadahi UKM & UMKM ini untuk mengoptimalkan brand mereka. BelanjainAja sangat memperhatikan kelangsungan perkembangan para pengusaha UKM & UMKM di Indonesia yang sangat potensial ini untuk bisa grow up. Platform e-commerce berbasis website ini fokus menjadi mitra bisnis bagi produsen produk wellness/kesehatan, fitness/kebugaran, dan beauty/kecantikan asli Indonesia. Ketertarikan sang CEO dengan produk-produk Indonesia yang dikenal berkualitas membuatnya yakin bahwa para pengusaha kita mampu meningkatkan taraf bisnis ke tingkat global.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers