Biodata Salshabilla Adriani, Tabrak Mobil dan Diduga Mabuk

1

Beepdo.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Salshabilla Adriani yang terlibat kecelakaan beruntun di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020. Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil sedan yang dikendarai oleh Salshabilla yang hilang kendali lalu menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

Dilansir dari Kompas.com, Rabu (16/12/2020), mobil berjenis jeep yang dikendarai oleh Salshabilla Adriani menabrak dua mobil Mazda yang sedang terparkir. Usai kecelakaan dan diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Salshabilla Adriani sendiri sudah dipulangkan.

“Pelaku sudah dipulangkan dan tadi sudah ditangani anggota,” jelas Kasat lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo saat dihubungi Kompas.com, Rabu (16/12/2020) dini hari. Usai kecelakaan Salshabilla yang berkendara dengan satu orang temannya langsung dibawa ke Pospol kemang untuk dimintai keterangan.

Biodata Salshabilla Adriani, Tabrak Mobil dan Diduga Mabuk. (Instagram)

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan artis cantik Salshabilla Adriani tersebut. Diduga kecelakaan terjadi akibat Salshabilla seang dalam keadaan mabuk. Henry, salah satu pemilik mobil yang tertabrak mengatakan saat diajak bicara, Salshabilla bicaranya sudah tidak beraturan. “Kondisinya nggak teratur ngomongnya,” jelas Henry seperti dikutip dari Suara.com.

Lalu siapakah Salshabilla Adriani dan bagaimana perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air? Wanita kelahiran 12 Agustus 2020 tersebut sudah menjadi aktris cilik sejak masih kecil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat