Jennifer Dunn Bertobat, Shafa Harris Angkat Bicara

0

Kehidupan Jennifer Dunn belakangan memang dipenuhi dengan masalah. Di tengah perseteruannya dengan Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris, dia harus dipenjara karena kasus narkoba.

Kabar yang beredar, Jennifer Dunn sangat menyesali perbuatannya dan ingin bertobat. Serangkaian aktivitas sang aktris pun sempat terkuak dalam postingan beberapa akun gosip di dunia maya, salah satunya adalah fakta bahwa dia kini mulai mendalami agama.

Jennifer Dunn (Lambe Turah)

Aktivitas agamis Jennifer Dunn di dalam penjara tentu saja menarik perhatian banyak orang. Dikenal karena kehidupannya yang bebas, kini dia tampil tertutup dalam balutan mukena. Dia pun mengaji dan mendengarkan ceramah tentang menjadi wanita sholehah.

Netizen pun memberikan berbagai komentar tentang hal ini. Di antara sekian banyak komentar, ternyata Shafa Harris pun ikut memberikan tanggapan singkat di kolom komentar ‘Lambe Turah’.

Shafa Harri komentari Jennifer Dunn (Lambe Turah)
Shafa Harri komentari Jennifer Dunn (Lambe Turah)

“Lucu,” demikian kata singkat yang ditulis anak Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti tersebut.

Sebagaimana diketahui, Shafa memang sempat melabrak Jennifer Dunn di sebuah tempat perbelanjaan. Dia meluapkan kekesalan karena Jedunn telah tega merebut kebahagiaan keluarganya.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn menjalin hubungan dengan Faisal Harris, bahkan dikabarkan telah menikah siri. Pasalnya, Faisal Harris masih berstatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers