Kronologi Penabrakan yang Diduga Dilakukan oleh Salshabilla Adriani

1

Beepdo.com – Artis Salshabilla Adriani diduga menjadi pelaku penabrakan yang terjadi dikawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12) malam. Kejadian insiden tersebut berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB.

Mobil Mercedes hitam yang dikemudikan oleh Salsha diduga oleng lalu  menghantam dua mobil yang berada di depannya, jenis mazda hitam dan mazda warna putih. Seorang saksi  mengatakan bahwa mobil yangd iduga ditabrak oleh Salsha, sedang diparkir di lokasi.

Salshabilla Diduga Terlibat Penabrakan (Suara.com)

Salsha kabarnya sempat mencoba melarikan diri, namun berhasil diamankan. Saat diamankan, artis dan selebgram tersebut diduga setengah sadar dan hanya-hanya tersenyum saja. “Kondisinya nge-fly gitu, nggak teratur ngomongnya,”ujar saksi, sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Kemudian Salsha dibawa ke Kantor Polisi terdekat di kawasan Kemang, sebelum kemudian dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.  Kabarnya masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Belum diketahui saat terjadi penabrakan, Salsha tengah sendiri atau bersama beberapa orang lainnya di dalam mobil yang dia kendarai.

Namun dari kejadian Salshabilla Adriani diduga tabrak mobil, mengakibatkan mobil yang ditabrak ringsek pada beberapa bagian mobil, seperti bagian depan dan lampu mobil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers