Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 16 Desember 2020, Fitnah Kejam Elsa pada Andin

1

Beepdo.com – Makin hari sinetron Ikatan Cinta makin seru. Sinopsis Ikatan Cinta pada Rabu (16/12) juga menyajikan konflik Elsa dengan Andin. Untuk kesekian kalinya, Andin kembali jadi bulan-bulanan fitnah dari Elsa.

Diceritakan Nino dan Elsa berniat ajak Reyna berenang bersama dengan meminta izin pada ibu Panti dan sang ibu Panti memberikan izin. Namun si ibu lupa, bahwa Reyna pernah tenggelam saat berenang beberapa waktu lalu.

Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Tribun Jabar)

Kepergian Nino dan Elsa bersama Reyna ke kolam renang diketahui oleh Aldebaran dan Andin. Mereka bergegas menyusul karena khawatir dengan keselamatan Reyna. Ternyata benar setibanya di kolam renang, Reyna tenggelam, sementara tak ada orang di sekitarnya.

Tentu hal itu membuat Andin kecewa dan sedih dengan kejadian yang menimpa Reyna. Akhirnya Reyna pun bisa diselamatkan.

Sebenarnya Reyna bisa tenggelam karena Elsa terlijat asyik sendiri dengan kesibukannya. Andin marah kepada Elsa karena tak bisa jaga Reyna.

Elsa yang licik tak terima dimarahi oleh Andin. Ia pun memfitnah balik Andin bahwa Andin yang lali sehingga membuat Reyna jadi tenggelam. Sikap Elsa memang semakin membuat penonton Ikatan Cinta sebal dengan sikapnya. Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 19.30 WIB di RCTI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers