Ketika Dilan Minta Milea untuk Dorongin Motornya, Parodi Film Dilan Ini Lucu Banget!

0

Beepdo.com, Jakarta Masyarakat dunia maya sepertinya masih belum bisa berpaling dari film “Dilan 1990”. Tayang mulai 25 Januari 2018, pada awalnya mungkin banyak yang meragukan film Dilan, apalagi pemeran utamanya yang jadi Dilan adalah Iqbal Ramadhan. Katanya sih nggak pantes.

Tapi, sudah nonton filmnya belum? Film “Dilan 1990” merupakan film santai yang enak banget buat ditonton. Lucu, romantis, sedih, semuanya jadi satu. Akting Iqbal atau para pemain lainnya juga keren kok. Jadi, nggak ada salahnya untuk nonton filmnya dulu, baru berkomentar.

Buat yang belum tahu, di hari pertama pemutarannya film “Dilan 1990” telah meraup 225 ribu penonton. “Alhamdulillah, responsnya sangat positif, untuk film Dilan. Pada kesempatan ini, saya juga mau ngucapin terima kasih buat penonton film Indonesia atas apresiasinya pada film Dilan 1990 ini,” ujar produser Film Max Pictures, Ody Mulya Hidayat dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (26/1/2018).

Banyak netizen yang baper juga setelah menonton Dilan. “I just watched #Dilan1990 and it was good. I thought Iqbaal wouldn’t play Dilan well, but he did a really good job. Overall, it was great!” tulis akun Twitter @NadiaAzwa.

Nggak hanya kicauan-kicauan soal film Dilan, di dunia maya kini juga tengah dihebohkan dengan video parodi film “Dilan 1990” yang kocak abis. Salah satu videonya bisa kamu lihat di bawah ini nih.

 

Siapa yang mau liat Dilan “palsu” gombalin “Milea” palsu? Kamu bisa menonton video di atas. Dan dalam video parodi film “Dilan 1990” tersebut Dilan nggak lagi ngomong bahasa Sunda, tapi bahasa Jawa. Lucu banget pokoknya. Nggak cuma satu lho, ada banyak parodi film “Dilan 1990” lainnya yang kini juga sudah beredar di YouTube.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers