Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 17 Desember 2020, Begini Usaha Al Dapatkan Rekaman CCTV

2

Beepdo.com – Sinopsis Ikatan Cinta hari ini (17/12)  makin seru saja. Konflik Aldebaran, Andin, hingga Elsa dan Nino makin seru. Sudah pasti pemirsa di rumah tak sabar untuk mengetahui kelanjutan episode pada hari ini.

Pada Rabu (17/12), diceritakan Reyna alami insiden di kolam renang. Elsa memfitnah bahwa Andin adalah sosok yang harus bertanggung jawab  karena lalai pada Reyna. Al sebagai suami Andin tak terima dengan fitnah dari Elsa.

Al dan Andin dalam Ikatan Cinta (Hops.ID)

Al dan Andin pun datang ke tempat panti asuhan untuk meyakinkan bahwa fitnah keji yang dilakukan Elsa pada Andin hanya omong kosong murahan. Ibu Panti meminta Al dan Andin untuk mencari bukti berupa CCTV di sekitar lokasi kejadian tenggelamnya Reyna.

Tentu alat CCTV yang berada di lokasi seakan jadi bukti penting bahwa apa yang dilakukan Elsa dan Reyna akan terkuak. Jadi bisa dipastikan kejahatan yang dilakukan Elsa akan terbongkar lewat CCTV tersebut.

Akhirnya Al mendapatkan CCTV dan mencoba membongkar isi rekaman CCTV, dengan disesuaikan dengan waktu kejadian Reyna saat tenggelam di kolam renang. Al tentu berharap isi CCTV jadi bukti yang kuat.

Sehinggga ibu panti akan tahu bahwa apa yang dilakukan Elsa pada Reyna memang benar-benar mengecewakan. Sekian sinopsis Ikatan Cinta hari ini pada 17 Desember 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers