Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Desember 2020, Al Punya Bukti Kuat, Elsa Tak Berkutik

0

Beepdo.com – Sinopsis Ikatan Cinta hari ini makin seru. Setelah pada episode sebelumnya, Aldebaran meminta bukti CCTV terkait tenggelamnya Reyna di kolam renang, untuk membuktikan kejahatan yang dilakukan Elsa, kini rekaman CCTV akan jadi bukti kuat.

Al menjelaskan bahwa Elsa ajak Reyna ke kolam renang. Elsa sengaja bernuat lalai sehingga menyebabkan Reyna tenggelam. Elsa sempat tak mau disalahkan dan malah melontarkan fitnah pada Andin yang tak tahu apa-apa.

Sinopsis Ikatan Cinta Makin Seru (Tribunnews)

Saat berada di panti asuhan, Al mengatakan bahwa dia sudah memiliki bukti rekaman CCTV, nantinya CCTV berisi rekaman Elsa dan Reyna akan ditunjukan kepada banyak orang. Namun sayang, asisten Aldebaran yang membawa rekaman CCTV alami halangan di jalan.

Akhirnya Rendy memutuskan untuk meninggalkan mobil dan lari ke panti asuhan demi membawa bukti rekaman CCTV yang sebagai pembuktian bahwa Elsa memang sudah merencanakan kejahatan pada Reyna.

Karena lama menunggu CCTV tiba, Elsa terus-menerus berusaha mengelak dan memaksa Al untuk memberikan bukti. Kesengajaan Elsa membuat Al marah karena dibilang, Al tak memiliki bukti apapun.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini semakin seru. Sebab meski mengelak, Elsa pun terbukti telah melakukan kelalaian kepada Reyna di kolam renang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers