Vanessa Angel Bebas dari Rutan, Jalani Program Asimilasi

1

Beepdo.com – Vanessa Angel bebas dari Rutan pada Jumat (18/12). Vanessa Angel menghirup udara bebas sekitar pukul10.00 WIB. Vanessa Angel pun kini bisa berkumpul bersama suami dan anak di rumah.

Vanessa memposting foto di Instagram. Dia terlihat sangat bahagia setelah bebas dari penjara. “Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk. Terima kasih tuhan…terima kasih suami &anakku, mertuaku, mamajoana, daddyku, sahabat2ku, dan terima kasih juga untuk para ibu ibu yg mendoakanku serta temen temen baikku di LPP pondok bambu,”tulis Vanessa.

Vanessa juga ucapkan terima kasih untuk Kemenkumham atas pemberikan program asimilasi yangd iberikan kepadanya. Dia juga ucapkan terima kasih pada pengacaranya, Sandy Arifin telah membantu proses asimilasi.

Sejak Vanessa ditahan, memang suaminya sudah mengajukan permohonan pengurangan masa tahanan kepada Kemenkumham hingga Yasonna Laoly, Menteri Hukum & HAM Republik Indonesia terkait status Vanessa.

Vanessa ditahan karena terbukti bersalah mengkonsumsi narkoba jenis pil Xanax. Ia divonis penjara selama 3 bulan, lebih ringan dari tuntutan JPU sekitar 6 bulan.

Vanessa Angel bebas tentu mendapatkan ucapan selamat dari banyak rekan sesama artis. Mereka senang melihat Vanessa Angel bisa kumpul dengan keluarga lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers