Beepstory: Romansa Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo, Cemburu Tapi Malu di Ikatan Cinta

3

Beepdo.com – Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta menjadi sinetron yang paling digemari pemirsa layar kaca. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka.

Gara-gara akting mumpuni Amanda, Arya, dan beberapa pemain lain seperti Evan Sanders dan Glenca Cysara, membuat Ikatan Cinta berada di puncak rating program acara dalam waktu cukup lama.

Amanda pun mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa yang setia selalu menonton Ikatan Cinta setiap malam, Suka ikut bahagia, sedih, hingga kesal karena ikut baper dengan jalan ceritanya. Ternyata nggak cuma penonton yang suka baper, Amanda pun sebagai Andin juga kerap ikut-ikutan geregetan dengan karakter Andin, yang diceritakan dalam skenario.

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo (Tribunnews)

Ternyata ibu pedangdut Inul Daratista, cuma menggemari akting Aldebaran dan Amanda. Inul berujar akan membantu agar sang ibu bisa ketemu dengan Amanda dan Arya

Amanda Manopo dan Arya Saloka pun merespon. Mereka berdua sudah bertemu dengan ibu Inul, ketika mertua Adam Suseno itu datang ke Jakarta untuk bisa bertemu  keduanya  di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (3)
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers