Reaksi Nikita Mirzani Tanggapi Aksi 1812 yang Bela Habib Rizieq

1

Beepdo.com – Aksi 1812 yang dilakukan pendukung Habib Rizieq di Jakarta pada Jumat (18/12) membuat Nikita  Mirzani memberikan tanggapan. Melalui video di Instagram, Nikita Mirzani mengomentari tentang aksi tersebut, tentu dia menyayangkan aksi tersebut harus berlangsung.

Nikita mengatakan dalam video tersebut bahwa jumlah penderita Covid-19 kian bertambah di Indonesia sehingga sebisa mungkin semua masyarakat untuk saling melakukan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Nikita menyayangkan saat jumlah penderita Covid-19 bertambah, justru banyak orang melakukan aksi dengan berkerumun yang bisa menyebabkan klaster baru akibat kerumunan massa, seperti yang sebelumnya sudah terjadi ketika penjemputan Habib Rizieq, pernikahan anak Habib Rizieq, hingga kedatangan Habib Rizieq di Bogor, Jawa Barat,belum lama ini.

Nikita Mirzani yang sempat diduga sindir Habib Rizieq beberapa waktu lalu mengirimkan pesan kepada masyarakat untuk jaga kesehatan. “Di rumah saja juga belum tentu tidak kena Covid-19, apalagi ada di kerumunan, jaga dirimu,jaga keluargamu,”tutur Nikita bijaksana soal aksi 1812

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers