Cakra Khan Tandai 10 Tahun Perjalanan Karier dengan Konser Spesial

0

Beepdo.com,- Tak terasa suda 10 tahun penyanyi pop Cakra Khan mengaruhi kariernya di belantikan musik. Penggemarnya tersebar di seantero Indonesia hingga negeri jiran; Malaysia, Singapura dan Brunei Darussaam. Satu persembahan konser musik spesial bertajuk  “Kisah 10 Tahun Salah Tapi Baik” yang dilakukan secara virtual pada Jumat, 18 Desember 2020 pukul 19.30 WIB.

“Ada bahagia tapi tak bersama” merupakan sepenggal kalimat yang terdapat di lagu “SALAH TAPI BAIK”. Sebuah lagu bertema galau dengan sudut pandang kedewasaan dan kebesaran hati. Menyiratkan pesan bahwa tidak semua hal yang salah itu tidak baik, karena rindu dan do’a adalah hal baik.

Cakra Khan (Instagram)

Melalui wawancara singkat, Cakra mengaku sangat bangga dan terharu diberi kepercayaan membawakan lagu ini. Sebuah lagu yang merupakan hadiah dari 3 sosok yang menjadi saksi hidup perjalanannya mulai dari nol, yaitu Pak William Chow, Putri Rahartana dan sahabat dekatnya, Ade Govinda. ” Ini adalah karya paling spesial sepanjang karir saya, bukan hanya indah, lagu ini sangat merepresentasikan perasaan dan kegelisahan saya” katanya dalam jumpa pers yang digelar secara virtual Jumat (18/12/2020) petang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers