Menyuguhkan Ayam Pinggir Jalan untuk Konsumen Kekinian  

0

Beepdo.com,-  Ayam adalah bahan olahan yang paling banyak dibuat. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, dan beragam bentuk olahan lainnya yang rasanya lezat. Kali ini ARA Food menyuguhkan ayam pinggir jalan (AJP) untuk konsumen kekinian. Seperti apay a? Yuk dikepoin.

Pada tanggal 18 Desember 2020 ini ARA Food kembali meluncurkan brand kuliner online keduanya yaitu Ayam Pinggir Jalan, setelah pada 2 Desember lalu meluncurkan Ten-Chan Rice Bowl, kuliner yang bertemakan Jepang. ARA Food sendiri adalah perusahaan di bidang Food and Beverage dengan konsep cloud kitchen yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.

Menu ayam pinggir jalan yang dipadukan dengan nasi aneka jenis. (Istimewa)

Christiana Halim, CEO ARA Food, dalam penyatannya mengatakan kalau menu kali ini adalah krerasi dan inovasi dari koki terbaik mereka. “Ayam Pinggir Jalan bagi kami adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah orang Indonesia dengan citarasa yang sangat lekat dengan kita-kita, namun dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas, racikan bumbu yang medok dan berani dari resep istimewa dan juga menggali apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia,” katanya soal menu baru ini.

Setelah melalui eksperimen, akhirnya jadilah hidangan ayam pinggir jalan ini. “Hingga akhirnya kami melahirkan Ayam Pinggir Jalan yang menawarkan menu ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lainnya yang serba digoreng tepung dengan spesial  cocolan kuah opor yang menjadi diferensiasi kami agar dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia. Kedepannya, ARA Food akan terus berinovasi untuk memperkaya kuliner Indonesia,” lanjutnya.

Dikemas dengan baik menu ayam pinggir jalan sampai kepada konsumen dalam kondisi terbaik. (Istimewa)

Ayam pinggir jalan ini memiliki beberapa menu lauk andalan seperti ayam goreng, ayam kampung, tahu, tempe, paru, babat, usus yang semuanya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberikan rasa yang gurih dan mantap. Ada juga paket nasi telur dan ati ampela. Pilihan nasinya pun ada nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia yaitu sambal korek, geprek dan terasi tumis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers