Menyuguhkan Ayam Pinggir Jalan untuk Konsumen Kekinian  

0

Cocolan Kuah Opor

Dan yang istimewa, ekstra cocolan kuah opor yang memiliki citarasa gurih yang sangat pas dan mantap, menjadi cocolan pelengkap yang akan langsung didapat untuk setiap pemesanan menu APJ, menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak suka pedas, ataupun untuk anak-anak di rumah.

APJ memang dikonsepkan sebagai sajian seluruh keluarga dan bisa dinikmati siapa saja. Dengan tagline “Meresshhaappp…” yang merupakan gambaran citarasa setiap menu di APJ dengan bumbu yang sangat berasa dan medok, APJ kini hadir dan siap meresap ke dalam setiap keluarga Indonesia dengan menghadirkan tema launching #APJNGAGETINAJE. Di hari peluncurannya APJ akan memberi kejutan di setiap kotak kemasannya yang akan berlangsung selama 3 hari, untuk periode pembelian 18 – 20 Desember 2020.

APJ sendiri bisa dipesan online melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood juga via WhatsApp per 18 Desember 2020. Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya. Siap-siap meresshhaappp, keluarga Indonesia!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers