6 Meme Perjuangan Jomblo Mencari Pasangan, Bikin Se-RT Ngakak

0

Beepdo.com, Jakarta Memang serba salah jadi jomblo, padahal selalu bilang kalau,”Gua jomblo, tapi gua bahagia.” Tapi sebenarnya dalam hati tetap saja berharap ada seseorang yang datang dan mengatakan cintanya lalu tinggal dijawab,”Aku mau jadi pacar kamu.” Yeay, status jomblo pun telah usai.

Ternyata semua cuma khayalan, si dia yang disuka ternyata udah jadian sama orang lain. Mantan pacar pun juga sudah bahagia dengan pacar barunya. Dan kamu pun meratapi ke-jombloan sendirian karena teman-teman pada lagi asyik pacaran.

Perjuangan kamu semua tergambar dari meme jomblo di bawah ini nih. Hati-hati baper ya Mblo!

1. Kamu Jomblo Juga?

Meme Jomblo. (oto: Facebook/Meme Comic Rage Indonesia)

 

2. Disalip Lagi Nih Rupanya

Meme Jomblo. (foto: Instagram/@meme.comik.indonesia)

 

3. Intinya Ya Jomblo

Meme Jomblo

 

4. Mudah-mudahan Bahagianya Nggak di Sosial Media Doank

Meme Jomblo. ( boyolalipops.com)

 

5. Kalau Nggak Putus Ya NIkah

Meme Jomblo. (Foto: downloadgambarkata.com)

 

6. Siapa yang Mau Kayak Begini?

Meme Jomblo. (downloadgambarkata.com/)

 

Mungkin jodoh kamu memang masih diumpetin sama Tuhan, positif aja mikirnya. Seperti yang orang-orang bilang kalau jodoh nggak ke mana. Semoga meme perjuangan jomblo di atas bisa semakin memotivasi kamu untuk mengakhiri status jomblo ya. Atau mau tetap jadi jomblo dan membahagiakan orangtua dulu? Oke juga idenya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers