Cegah Penularan Covid-19, Ivan Gunawan Bagikan 1000 Hand Sanitizer

1

Beepdo.com – Ivan Gunawan bersama salah satu lini usahanya yakni Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang peduli dengan masalah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan Ivan Gunawan dengan membagikan 1000 hand sanitizer.

Pria yang akrab disapa Igun  datang ke Wisma Atlet Kemayoran pada Jumat (18/12), dimana di tempat itu banyak pasien yang dirawat dan jalani isolasi karena mengidap Covid-19. Saya  peduli dengan Covid, dan kebetulan di bulan ini adalah bulan ulang tahun saya sekaligus ulang tahun ke-3 Ivan Gunawan Cosmetic. Maka saya Bersama Ivan Gunawan Cosmetics dan Yayasan Dunia Mega Bintang membagikan 1000 hand sanitizer di Wisma Atlet,”papar Igun.

Ivan Gunawan di Wisma Atlet (Dok.Istimewa)

Igun tak datang sendiri, ia mengajak  manajemen dari Ivan Gunawan Cosmetics, Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma dan Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Aprilia yang dekat dengan dirinya.

Igun datang dengan protokol kesehatan yang lengkap. Mulai dari mengenakan masker, jaga jarak satu sama lain. Wisma Atlet sengaja dipilih Igun karena di  lokasi itu juga terdapat tempat darurat yang jadi lokasi rujukan pasien Covid-19.

Memberikan hand sanitizer dalam jumlah banyak, Igun berharap para pasien dan tenaga medis di Wisma Atlet rajin menggunakan hand sanitizer untuk rajin mencuci tangan dan menjaga kesehatan agar pasien Covid-19 tak bertambah.

Ivan Gunawan berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan jaga kesehatan agar tak terpapar Covid-19. “Selalu pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat