Rizky Febian Turuti Saran Sule untuk Selesaikan Masalah dengan Teddy, Soal Warisan Mendiang Lina Jubaedah

1

Beepdo.com – Rizky Febian putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah datang ke Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (19/12). Rizky Febian datang dengan Putri Delina, ke kantor Pengacara membahas masalah warisan yang diributkan Teddy, suami mendiang ibunya.

Ikky, sapaan penyanyi ini, sejak awal menyayangkan sikap Teddy karena lebih banyak bicara dibandingkan mencoba menghubungi pihak anak-anak Lina, dalam hal ini Ikky sebagai anak sulung untuk membahas masalah warisan.

Teddy Suami Mendiang Lina Jubaedah (Beepdo)

Ikky sebagai anak pertama, tentunya merasa lebih pantas untuk diajak bicara dibandingkan Putri, anak kedua Sule dengan Lina yang selama ini sering disebut oleh Teddy.

“Saya anak pertama tapi nggak ada mau ajak ketemu, kalau mau ketemu bisa diselesaikan secara baik-baik saja secara kekeluargaan,”ungkap Ikky.

Ikky dan Putri datang ke Bandung untukbertemu dengan Teddy. Namun nampaknya Teddy belum mau bertemu dengan Ikky dan Putri.

Sule sejak awal memang sudah meminta Rizky Febian untuk selesaikan masalah soal warisan Lina Jubaedah yang diduga dipermasalahkan oleh Teddy. Sule memberikan nasehat dan mencoba menenangkan Rizky Febian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers