3 Cara Ini Bikin Action Figure Kesayanganmu Tetap Awet

0

Beepdo.com, Jakarta Action figure adalah mainan miniature atau replika dari tokoh-tokoh. Bentuk dan fungsinya pun beragam, ada yang bisa melakukan gerakan, ada yang pakaiannya bisa diganti namun ada pula action figure yang hanya dapat dijadikan sebagai pajangan saja. Namanya memang mainan, tapi action figure tidak hanya disukai oleh anak-anak lho.

Kenyataannya action figure juga menjadi barang kesayangan orang-orang dewasa yang bahkan mereka jadikan koleksi dan ditaruh secara apik di tempat tersendiri. Harga action figure juga nggak murah lho, ada yang ratusan, jutaan hingga ratusan juta. Nggak heran kalau banyak action figure yang hanya dijadikan sebagai pajangan saja.

Sudah beli mahal-mahal tentunya action figure harus dijaga supaya awet dan tidak mengalami kerusakan. Buat kamu pencinta action figure ada beberapa tips merawat action figure nih. Bukan hanya sekadar ditaruh di lemari pajangan lho, tapi ada juga hal lainnya yang harus kamu lakukan supaya action figure tetap dalam keadaan seperti baru.

1. Atur Pencahayaan di Lemari Pajangan

Cara Ini Bikin Action Figure Kesayanganmu Tetap Awet. (travelchannel.com)

Action figure memang sebaiknya diletakkan di lemari kaca yang aman. Setelah itu pastikan juga kamu memberikan pencahayaan yang temaram alias menggunakan lampu yang watt-nya tidak terlalu tinggi. Jangan menggunakan watt yang tinggi karena panas dari lampu bisa merusak action figure kesayangan kamu.

Beli Action Figure Spiderman di Sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers