Restoran Baru Rizky Billar Dapat Peringatan Soal Kerumunan, Pihak Manajemen Minta Maaf

0

Beepdo.com – Restoran Raja Se’i yang baru diluncurkan Rizky Billar pada Sabtu (19/12) langsung mendapatkan peringatan karena diduga menciptakan kerumunan dan diduga langgar protokol kesehatan.

Saat acara peluncuran memang banyak penggemar Billar yang rela berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mencoba menu makanan sekaligus bertemu dengan Billar, idola mereka. Sayangnya pihak Kecamatan membubarkan kerumunan di lokasi acara.

Pihak manajemen dalam hal ini Basuki Surodjo alias Cobaz meminta maaf atas kejadian tersebut. Pengusaha dan YouTuber ini memberikan klarifikasi di Instagram. “Memohon maap sebesar2nya kepada para awak media semuanya, mohon bisa dimaafkan ya dan ke depan menjadi pelajaran buat kita semua untuk menjadi lebih baik ke depannya,”tulis Cobaz dan membuat video di Instagram.

Terkait kerumunan yang berada di peluncuran Restoran Rizky Billar, ia bertanggung jawab atas permasalahan tersebut. “Hal ini tidak terkait dengan Rizky Billar karena  sama sekali tidak in charge di grand opening ini, kk banyak in charge di rasa, design dan kemasan  di grand opening kk pingin menyapa fans dan menemuin media,”tutur Cobaz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers