5 Tips Memilih Sabun Bayi yang Tepat

0

Beepdo.com, Jakarta Biasanya saat membeli sabun hal pertama yang jadi bahan pertimbangan adalah wanginya, kalau wanginya kamu suka, maka pastinya akan langsung kamu beli. Meskipun setelah dicoba mungkin ternyata sabun tersebut malah terasa berminyak di kulit ketika menggunakannya, jadi kurang nyaman.

Lalu bagaimana kalau memilih sabun bayi? Tentunya soal wanginya itu nomor sekian karena sabun bayi harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit si buah hati. Jangan asal ikut-ikutan orang lain karena bisa jadi apa yang cocok di mereka belum tentu cocok di kamu. apalagi kalau ternyata bayimu memiliki kulit yang sensitif, maka sabunnya tentu saja harus sesuai.

Jadi, kira-kira apa saja tips dalam memilih sabun untuk bayi? Simak lima tips memilih sabun bayi yang tepat dan bagus seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Jangan Beli Sabun yang Berbahan Kimia Berbahaya

Tips Memilih Sabun Bayi yang Tepat. (Freepik.com)

Jangan hanya membeli sabun karena sabun tersebut mendapatkan review yang baik dan banyak dibeli orang. Coba lebih teliti lagi karena di luar sana ada sabun bayi yang menggunakan pewarna, pengawet dan bahan kimia lainnya yang bisa sangat keras pada kulit sensitif bayi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers